ingin punya website sendiri?

.

Tak bisa dipungkiri perkembangan website sekarang makin pesat saja. Sudah banyak Web Design, Web Developer atau penerima pembuatan website. Dengan harga yang sudah friendly kita bisa memesan dan dibuatkan website sesuai keinginan kita. Pengen model ini, itu silahkan browsing Free Download Template Website dimesin pencari pasti sudah banyak tersedia, atau kalian bisa menjenguk Koleksi Web Template dan Themes Wordpress koleksi saya, kebanyakan yang aku sediakan disini adalah Template atau Themes Premium dan sudah menjadi gratis karena mencari dengan cara hitam!

Nah disini saya menjelaskan bagaimana cara membuat website under wapsite seperti wen.ru dan juga xtgem.com dimana penyedia layanan wapsite gratisan itu dapat menjalankan script dalam format JavaScript (.js) dan juga mudah dalam pengerjaannya. Selain itu wen.ru memiliki sub domain yang unik dab berfariasi. Selain itu kalian juga bisa mendownload dan menggunakan di domain .com .net atau gratisan seperti xtgem.com kalo tutorial cara membuat website wen.ru didomain pribadi silahkan menuju google pasti sudah banyak jawabannya.

Dan jika anda sudah mempunya Website sendiri pasti bingung untuk membuat teplate web anda. jika anda ingin template yang gratisan silakan klik disini
selanjutnya anda edit lah tuh template.
ada pertanyaan?

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Kaosada powered by Blogspot | Modif by Kaoasada™