Game Battlestar Galactica Online

.



Battlestar Galactica Online gratis untuk bermain Game browser MMORPG yang menempatkan Anda di kokpit pesawat ruang angkasa sebagai manusia atau Cylon untuk bergabung dengan pertempuran antara manusia dan mesin di seluruh galaksi, yang dikembangkan oleh Bigpoint untuk browser internet, dengan memerangi ruang intens dan cutting-edge grafis 3D.
Ini fitur penuh aksi tempur ruang taktis dengan sejumlah besar sistem ofensif dan defensif, pertempuran strategis untuk sumber daya dan wilayah antara pemain manusia dan Cylon mengamuk dalam puluhan sistem bintang dan cerita misi berbasis menyelidiki aspek-aspek baru menunjukkan alam semesta.


Ada beberapa kapal perintah, dengan berbagai upgrade dan pilihan kustomisasi. Selain itu, kemajuan pilihan bervariasi yang menawarkan kebebasan untuk membuat ideal Anda Battlestar Galactica karakter.


yang ingin main nya silakan klik di sini





ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


5 komentar:

didin mengatakan...

GaN bisa buat kan bgmn cara main nya, cz pas sy klik play now, kooo ada tulisan eror n instal manual, pd hal sy da download ( UnityPlayer3.x.x-win32 n UnityWebPlayer ), tolong yaaa gannn

Alvi Nuari mengatakan...

di restart sudah gan! saya main lancar2 aja gan! apa mungkin UnityPlayer3.x.x-win32 n UnityWebPlayer belum sukses ter install!

Unknown mengatakan...

Gw juga Gan sama Kayak DIDIN

Anonim mengatakan...

cara instalnya gmn gan ?boleh minta bantu ?:)

Unknown mengatakan...

ni gan ane tau cara fix ni problem....gampang bngt gan...psti agan PCnya pake IDM bajakan kan?? itu dia masalahnya....gampang disable aja entrigrated IDMnya
-pertama buka IDM agan
-trus klik download
-pilih option
-nah nnt ada capture download following browser
-hilangin ceklisnya gan semua
-lalu ok..
cba dech tu game pasti jalan....
gampangkan???

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Kaosada powered by Blogspot | Modif by Kaoasada™