Modif Dekstop Dengan Animasi - Free Download Nimi Visuals

.

Kali ini saya akan share permintaan teman kuliah saya yang yang minta aplikasi animation untuk Dekstop.
Mungkin Anda sudah cukup senang dengan sistem operasi Windows XP walau dengan tampilan yang sederhana, berkutat selama hampir delapan tahun lamanya, tidak ingin meng-upgrade-nya ke Vista yang memiliki tampilan visual dan efek menarik seperti Aero Glass, Flip 3D, dan efek lainnya. Oh atau mungkin Anda menggunakan Windows 7 yang memiliki efek lebih cantik dan tidak memakan banyak sumber daya komputer.

Bagaimana dengan Mac OS X yang terkenal luas memiliki efek visual yang cantik dan menjadi pionir dalam hal ini, lalu tidak ketinggalan Linux pun bisa tampil lebih dinamis dan menarik dengan aplikasi Compiz Fusion yang dilengkapi banyak plugin efek visual menarik. Bagi yang masih tetap bertahan dengan XP walau dengan banyak godaan yang datang dari ssitem operasi lainnya sekarang sudah ada seorang programmer dan desainer (samiwieciekto) yang sepertinya sama seperti Anda yang tidak bisa berpindah ke lain hati dan berusaha untuk membuat agar lingkungan dan tampilan dari Windows XP Anda menjadi semakin semarak.

Nimi Visuals yang awalnya bernama Tophaz adalah aplikasi kecil yang membawa 23 macam efek berbeda untuk memanipulasi fungsi dan tampilan desktop secara gratis di Windows XP, Vista, dan bahkan 7. Jangan lupa juga untuk menginstal .NET 2.0 yang menjadi prasyarat untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Melalui ikon Nimi yang tampil di taskbar Anda bisa mencoba untuk mengaktifkan satu atau beberapa efek yang tersedia, cukup dengan mengklik ikon yang melambangkan tiap efek. Atau jika kurang jelas disediakan pula keterangan singkat yang akan tampil di bagian bawah saat Anda mengarahkan kursor ke salah satu ikon. Manajemen memorinya cukup baik dengan penggunaan saat aktif kurang dari 10 MB.

Beberapa efek yang tersedia sepertinya terinspirasi dari efek yang bisa kita temui di Mac OS X dan beberapa efek dari Compiz di Linux, selain juga efek visual dari Windows Vista dan 7. Untuk menghindari konflik antara satu efek dengan efek yang lainnya, maka saat salah satu efek diaktifkan aplikasi akan memuncul ikon tanda seru pada beberapa efek lain yang dapat menimbulkan konflik

Cara penggunaan nya cukup mudah.
1. klik icon Nimi Visuals
2. Pilih "center"
3. Pilih tabs "effects anda packages"
4. Maka akan muncul banyak tulisan. pilih/klik salah satu yang anda inginkan. (lihat gambar)
5. klik 2 kali pada Animation yang anda inginkan.
6. Jika sudah klik asal saja, maka layar Nimi Visuals akan hilang.



DOWNLOAD
Budayakan Tinggalkan Comment sehabis membaca Postingan.

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


4 komentar:

Khodoch mengatakan...

mantap gan... ijin sedot mo nyoba...

Alvi Nuari mengatakan...

monggo gan!

Anonim mengatakan...

Jelly windowsnya di Xp Gak bisa ta gan ?

Alvi Nuari mengatakan...

bisa ko gan!!!

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Kaosada powered by Blogspot | Modif by Kaoasada™